Wednesday, February 9, 2011

Sumpit

Jeng jeeeng~~

Bahan kita kali ini adalah sumpit~

Tiap kelompok disuruh membuat suatu bangun dari bahan itu selama kurang lebih 2 jam

Alat yang digunakan untuk membantu si sumpit boleh apaaa aja, mau pake lem, kawat, tali, kertas, plastik, apa aja boleh deh

Setelah itu, masing-masing kelompok mempresentasikan apa yang mereka buat
Teruuus inih diaaa hasilnyaaaa






daaaan kelompok gw tebak yang manaa??
tadaaaaa



asik loh bikinnya \(^^)/
biar rada dikejar deadline dan diitung waktunya menit ke menit tapi pas kincir dan base nya bersatu, rasanya woooaaaah hhaaahaa

4 comments:

  1. Kak, arsitektur interior kira2 lulus berapa tahun ya? 4 tahun ada yg pernah ga kak? Kebanyakan berapa yah.. sy umurnya jalan 19 nih kak.. kl ketuann ga enak juga, cewe... hehe .-.

    ReplyDelete
  2. Kakak aku mau nanya dong.. Aku gak jago gambar, tapi aku mau banget masuk arsitek interior. Gimana kak?

    ReplyDelete
  3. Kakak aku mau nanya dong.. Aku gak jago gambar, tapi aku mau banget masuk arsitek interior. Gimana kak?

    ReplyDelete