Saturday, December 18, 2010

Space : Plastic

Untuk membuat space plastic ini, gw pake sedotan. Naah bikin sedotan ternyata ga semudah yang gw bayangin. Masalahnya, buat nyambungin sedotan sedotan itu ga boleh pakai lem dan perekat lainnya. Nilai awal gw cuman 62, dan itu juga diejek dosen trus sedotan-sedotan gw di pake di kepalanya, katanya kayak topi orang-orangan sawah hahahaa XD. Setelah gw pikir-pikir, hemm emang sih hahaa








Terus, perbaikan deh, Alhamdulillah nilainya jadi 80 :D




1 comment:

  1. itu nyambunginnya jadi pake apa kak?

    ReplyDelete