Thursday, November 28, 2013

TKMDII XI

TKMDII (Temu Karya Mahasiswa Desain Interior se-Indonesia) adalah program 2 tahunan untuk mahasiswa desain interior se-Indonesia. Nah karena program studi Arsitektur Interior ini baru, jadi kita baru ikutan tahun ini, di 2013. Acaranya seru banget~
Ohiya serunya jadi mahasiswa Ars Interior di UI adalah, kita bisa ikutan dua acara untuk anak ars dan interior. Untuk perkumpulan mahasiswa Arsitektur se-Indonesia, wadahnya namanya TKIMAI. Kalo tahun 2012, malah kita berkesempatan buat ikutan ARCASIA (Architect Regional Council Asia) Student Jamboree, yaitu perkumpulan anak-anak arsitektur se- Asia. Seruu seruuu kaaan acara tahunannyaa.

TKMDII ini berlangsung sekitar bulan February (sebenernya aku lupa, males nyari tanggal :p), diadakan di Solo. Untuk peserta dari UI, kita membawa 30an peserta, dari berbagai angkatan, mulai dari 2009-2012.
Setiap universitas wajib membuat stand yang memamerkan karya-karya nya. Desain stand nya juga bagus-bagus bangeet.

Selain stand pameran karya, banyak workshop, games dan jalan-jalan juga buat menjalin hubungan dengan universitas lainnya. Acaranya sendiri berlangsung selama kurang lebih seminggu.

 persiapan stand UI

 Karya yang di pajang~

 Tadaa sudah jadiii

 Ketemu banyak eksternal reviewer 





 Ini stand Ciputra, jurusan Arsitektur Interior juga





 Karya-karya universitas lainnya






 Karya tugas dari UI

 Makan bareng anak ITB

 Workshop topeng

Kita lagi di bus ^^

No comments:

Post a Comment