Tuesday, May 12, 2015

Ceritanya Lulus dan Kelar TA

(Hehee.. maaf ya udah lama gak update. Ini cerita 9 bulan lalu, H+1 setelah sidang TA :))

Tak percaya,
Allah berikan keajaibanNya di penghujung hari,
Cita-cita kecil untuk memberi berita baik kepada ayah dan ibu,
Satu semester ini saya berdoa,
Agar ayah dan Ibu hanya mendengar kabar terbaik dari usaha saya 4 tahun ini.
Penutupan yang saya tak percaya saya bisa memilikinya

Allah, memang satu-satunya penolong paling baik yang saya pernah miliki :)


Ohiyaaa buat behind the scene nya~
Makasiiih buat semua semangat, dukungan dan doa tulusnyaa~ *terharu :"")
Saya gak bisa kemana-mana tanpa dukungan Ibu, Ayah, Mas Uwin, Tika,
Pembimbing kesayangaan Kak Vera dan Pak Yandi,
Teman-teman TA seperjuangan Ochin, Fifi, Tata, Mire, Ncess, Ririk, Valen, Tian, Ayeng, Faris, Hafizh~~
Teman-teman geng muslimah Vania, Pia, Dije, Sriwul, Rara, Chebee
Teman-teman geng Happy Fit Piderr sama Oma,
 Manmiin ars yang sering nengokin studio TA~ Geng GI Bobby, Aceng, Aji, Annas~ Geng Pakuri Widya, Dila, Nupay, Ina, Fathiyah~
Manmin Riorss yang semuanyaa tak bisa saya sebut satu persatu (kebanyakan, tapi beneran ga ngurangin rasa maacih gw loh hhaaa)
Maaciiih Ssuu Phatty Aruum buat dukungan jarak jauh dekat nyaa~ *peluk

Maaciih maaciiih~~

Maaciih Mbafiii buat tumpangan kosannyaa~
Maaciih Vaan buat jadi pengadem suasana~
Maaciih Ochin buat remindernyaa~
Maaciih Piak si dedek bijak~
Maaciih Bobby buat maketnyaa~
Maaciih Ommaa buat kursus Cad kilatnya~
Maaciih Tikaaa udah sempetin pulang, terus langsung diajak begadangan pula, pake ngeprint tp ga mandi pas hari H sidang~ maacih banyak loh :"" (tapi kenapa nilai PA lo C siik)

Warung Pasta, Zoe, Dunkin Donuts, maacih tumpangannyaa~

Ohiyaa sama Suppy, ASUS Lappy ku tercintah yang sampai titik penghabisan dia berjuang, akhirnya sempet ganti baru~ Padahal pengennya sama kamu teruus dari awal kuliah sampai akhir :""")

Gak ketinggalan juga buat Rio, motor macho kesayangan saya~ maaf ga sempet-sempet buat servis,  ngambek yah sampe bannya pecah berkali-kali hhee~ maaf juga karena keseringan dipake boti hhaa

Wah ini sih saya bikin kata pengantar, maap yaa :)






Kesampeeaan akhirnya abis sidang pegang balon~ maacih piaa vaniaa~
buat nepoy, enji, omma, arum, ririi, tataa aku pasti bales hadiahnyaa 


dan kejutaaan semester akhir!

 sapu bersih!



Allah sebaik-baik penolong :)

No comments:

Post a Comment